RSUD dr. R. SOEPRAPTO CEPU

rs

VISI MISI RSUD DR. SOEPRAPTO

V I S I

“Menjadi Pilihan Utama Pelayanan Kesehatan”

M I S I

  1. Meningkatkan pelayanan kesehatan secara paripurna, bermutu, terjangkau.
  2. Meningkatkan kualitas dan kuantitas SDM, sarana, dan prasarana
  3. Meningkatkan kesejahteraan pegawai.
  4. Melaksanakan tata kelola dengan baik

F I L O S O F I

  • Pelanggan adalah Insan yang sangat penting bagi Rumah Sakit, untuk itu hak-haknya harus di hormati dan dilindungi;
  • Bekerja dengan ikhlas demi kesembuhan pasien dan kepuasan pelanggan, adalah motivasi kerja karyawan Rumah Sakit Cepu;
  • Karyawan Rumah Sakit adalah sumber daya manusia yang sangat berharga, oleh karena itu perlu di perhatikan kesejahteraan dan hak-haknya.

M O T T O

“KAMI BERTEKAD …. ANDA SEHAT”

NILAI – NILAI DASAR

  1. Pro Rakyat : dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan, RSUD dr. R. Soeprapto Cepu selalu mendahulukan kepentingan rakyat dan haruslah menghasilkan yang terbaik untuk rakyat. Diperolehnya derajat kesehatan yang setinggi-tingginya bagi setiap orang adalah salah satu hak asasi manusia tanpa membedakan suku, golongan, agama, dan status social ekonomi.
  2. Inklusif : semua program pembangunan kesehatan harus melibatkan semua pihak, karena pembangunan kesehatan tidak mungkin hanya dilaksanakan oleh RSUD dr. R. Soeprapto Cepu saja. Dengan demikian, seluruh komponen masyarakat harus berpartisipasi aktif, yang meliputi lintas sektor, organisasi profesi, organisasi masyarakat pengusaha, masyarakat madani dan masyarakat akar rumput.
  3. Responsif : program pelayanan kesehatan RSUD dr. R. Soeprapto Cepu haruslah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan rakyat, serta tanggap dalam mengatasi permasalahan di daerah, situasi kondisi setempat, sosial budaya dan kondisi geografis. Faktor-faktor ini menjadi dasar dalam mengatasi permasalahan kesehatan yang berbeda-beda, sehingga diperlukan penanganan yang berbeda pula.
  4. Efektif : program pelayanan kesehatan RSUD dr. R. Soeprapto Cepu harus mencapai hasil yang signifikan sesuai target yang telah ditetapkan, dan bersifat efisien.
  5. Bersih : penyelenggaraan pelayanan kesehatan di RSUD dr. R. Soeprapto Cepu harus bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), transparan, dan akuntabel.